Selasa, 26 Maret 2013

Wisata Pulau Kenawa Sumbawa

Sumbawa, Nusa Tenggara Barat merupakan salah satu wilayah di Indonesia yang menyimpan berbagai macam keindahan alam, apalagi dengan adanya Pulau Kenawa yang dikatakan sebagai surga nya Sumbawa, mengapa ? Karena keindahan yang ditawarkan oleh pulau ini begitu menggoda, sangat pas untuk anda yang sedang mencari ketenangan, kenyamanan, dan kesejukan. Pulau ini lantas dianggap sebagai pulau pribadi oleh para pengunjung karena memang tidak ada sama sekali penghuni pulau indah ini, penasaran ? berikut lebih lengkap mengenai Wisata Pulau Kenawa Sumbawa.



Pulau Kenawa ini letaknya di dekat Pelabuhan Tano, Sumbawa, Nusa Tenggara Barat, dan jika anda ingin berkunjung ke tempat wisata ini anda harus menuju ke Pelabuhan Tano terlebih dahulu, kemudian menyewa perahu kecil atau boat unutk sampai ke pulau ini, butuh waktu 20 menit saja untuk sampai ke Surga yang ada di Sumbawa, Nusa Tenggara Barat ini. Sedangkan penyewaan perahu atau Boat ada di sekitaran pelabuhan tano tersebut.

Nah, ketika sampai di Objek Wisata Pantai Kenawa Sumbawa ini saya yakin anda akan langsung terkagum-kagum melihat keindahan yang diberikan oleh pulau ini, panorama yang begitu menawan, hamparan rumput hijau yang sangat memanjakan mata, kemudian suasana nya yang sangat sepi akan membuat anda serasa berada di Pulau Pribadi. Udara di Pulau Kenawa ini begitu sejuk, karena tidak adanya polusi sama sekali.

Selain itu, Pulau Kenawa Sumbawa Nusa Tenggara Barat ini memiliki pasir pantai yang putih berkilau, mempunyai air laut biru menggoda dan jernih sangat cocok untuk beristirahat setelah mengelilingi padang rumput hijau. Tak hanya itu, di pulau ini juga terdapat gazebo gazebo yang dibuat untuk tempat bersantai para pengunjung. Tak hanya itu, Wisata Pulau Kenawa Sumbawa ini juga memiliki sebuah bukit indah yang bisa membuat anda melihat-lihat pulau pulau yang ada di dekat pulau kenawa ini yang juga tak kalah Indahnya, juga ada hutan bakau yang tak kalah indahnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar