Minggu, 10 Maret 2013

Wisata Bahari Lamongan



Satu lagi Objek Wisata yang populer di Indonesia, dia adalah Wisata Bahari Lamongan yang letaknya Kecamatan Paciran, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur. Dikatakan sebagai Wisata Bahari, karena memang tempat ini memiliki banyak sekali wahana permainan dan keindahan alam 'buatan' dan Objek wisata ini cocok bagi anda yang ingin berekreasi dengan keluarga menikmati akhir pekan bersama. Wisata Bahari yang terletak di Lamongan ini memiliki banyak sekali keunggulan di banding Wisata Bahari lainnya. 



Objek wisata ini letaknya di Jalur Pantura Surabaya menuju Tuban, dan wisata bahan ini memiliki beberapa wahana unggulan seperti Istana Bawah Laut, Gua Insectarium, Space Shuttle, Anjungan Wali Songo, Texas City, Paus Dangdut, Tembak Ikan, Rumah Kaca, serta Istana Bajak Laut. Bisa dikatakan Wisata Bahari Lamongan atau WBL ini adalah Tempat Rekreasi yang hemat dalam satu paket.

Dulu nya, Wisata Bahana ini adalah sebuah pantai yang dikenal dengan Pantai Tanjung Kodok, yang menarik dari wisata ini adalah dengan membayar sekali saja, anda sudah bisa menikmati berbagai hiburan yang ada di wisata bahari ini. bisa dikatakan bahwa Wisata Bahari ini merupakan wisata paling favorit di Jawa Timur, karena hampir setiap hari nya objek wisata ini selalu ramai akan pengunjung, apalagi di akhir pekan, para penduduk dan pegawai kantoran lebih memilih untuk berkunjung ke tempat wisata satu paket hemat ini.

Selain menawarkan berbagai macam wahana permainan untuk anak maupun dewasa, ternyata WBL juga menawarkan wisata kuliner yang tak kalah menarik nya, disini telah dibangun beberapa stand kuliner. Bukan hanya itu, untuk ibu-ibu yang ingin membawa pulang oleh-oleh juga bisa mengunjungi stand pernak-pernik, disana menjual berbagai macam kerajinan tangan, juga termasuk peralatan dapur.

Menariknya lagi, di dekat WBL juga ada 2 buah wisata yaitu Goa Maharani dan Maharani Zoo Park (Kebun Binatang), kedua wisata ini menjadi target selanjutnya bagi pengunjung WBL, karena letak ketiga Objek Wisata ini berdekatan. Kedua wisata tersebut juga memiliki daya tarik tersendiri, pokoknya sangat disayangkan jika anda berkunjung ke WBL saja tanpa mengunjungi Goa Maharani dan Maharani Zoo Park.

Dan yang tak kalah menariknya adalah Hiburan Bioskop 3D (3 Dimensi) yang turut melengkapi Wisata Bahari Lamongan ini. Bagaimana ? Apakah anda tertarik untuk berkunjung ke tempat ini ? Jika tertarik, anda tidak harus mempersiapkan budget yang banyak untuk wisata yang satu ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar