Rabu, 27 Maret 2013

Wisata Tropis Ticino di Swiss

Swiss adalah negara yang terkenal dengan salju nya, karena hampir seluruh bagian di negara ini tertutupi oleh salju karena letaknya yang dekat dengan kutub utara, dan orang-orang pasti menyangka bahwa di Swiss tidak ada tempat yang Tropis, namun hal itu ternyata salah! Di tengah-tengah negara ini terdapat sebuah provinsi yang beriklim tropis, sangat mengejutkan bukan ? Jika anda tidak percaya baca lebih lengkap mengenai wisata tropis ticino di Swiss berikut ini.



Ticino bisa dikatakan adalah satu satu nya provinsi yang memiliki iklim tropis di Swiss karena semua wilayah di negara ini notabene nya ditutupi oleh salju, dan jelas beriklim 'dingin' dan yang lebih mengejutkan lagi semua penduduk yang ada di Provinsi ini menggunakan bahasa Italia. Dan tempat ini memang menawarkan suasana berbeda untuk para wisatawan dibanding objek wisata lainnya yang ada di Swiss.

Selain itu, Wisata Tropis Ticino di Swiss ini juga memiliki sebuah bendungan yang bernama Verzasca Water Dam, bendungan ini merupakan bendungan tertinggi ketiga di dunia, dan sempat dijadikan tempat syuting film James Bond pada tahun 2005 lalu. Selain menawarkan keindahan yang begitu mempesona, bendungan ini juga menantang para wisatawan untuk terjun langsung atau melakukan Bungee Jumping dari ketinggian 220 M dalam waktu cepat yaitu 7,5 detik saja!

Yang lebih menarik lagi yaitu sebuah tempat 'jadul' yang ada di jantung provinsi Ticino ini, kota tersebut bernama Bellinzona yang menyimpan 3 buah kastil 'tua' yang telah resmi menjadi Situs Warisan Dunia UNESCO, kastil ini akan membawa wisatawan merasa seperti berada di zaman dahulu. Nah bagi kamu yang ingin berkunjung ke objek wisata tropis Ticino di Swiss ini jangan lupa untuk menyiapkan kamus berbahasa Italia terlebih dahulu.

2 komentar: