Rabu, 27 Maret 2013

Wisata Terfavorit di Amsterdam Belanda

Belanda adalah salah satu negara Eropa yang terkenal dengan objek wisata nya, tak heran jika banyak artis artis kita yang memilih untuk berlibur ke negara kincir angin ini, termasuk di pusat kota nya yaitu Amsterdam yang terkenal memiliki wisata wisata Favorit di Belanda. Hari ini kami akan menyajikan beberapa tempat wisata di kota Amsterdam yang menjadi favorit para wisatawan lokal maupun asing, dan setiap tahunnya tetap ramai dengan pengunjung. Berikut 3 Wisata Terfavorit Amsterdam Belanda.



1. Vondlepark
Nah, kalau kota Newyork punya Central Park, kemudian London punya Hyde Park, Belanda punya Vondlepark yang letaknya di kota Amsterdam. Vondlepark ini menjadi objek wisata terfavorit di Amsterdam Belanda karena letaknya yang strategis, kemudian di tempat wisata ini juga anda bisa melihat banyak kegiatan para turis seperti Backpacker, Camping, Bersepada, dan banyak lagi. Taman kota ini juga kerap dijadikan tempat pesta terbuka yang cukup besar, dan tentu nya siapa saja boleh ikut dalam pesta tersebut.

2. Royal Palace
Kemudian, yang wisata terfavorit di amsterdam Belanda yang kedua adalah Istana 'Royal palace' sebuah istana Ratu Beatrix yang saat ini menjadi objek wisata menarik di Amsterdam Belanda. Istana megah yang dibangun pada tahun 1665 ini sengaja dibuat sedemikian megahnya, dengan beberapa koleksi berlian, permata, dan perhiasan juga ornamen mahal lainnya untuk menunjukkan kejayaan negara Kincir Angin ini,tak heran jika wisatawan selalu menyempatkan diri melihat kemegahan Royal Palace atau Koninklijk Paleis ini.

3. Begijnhof
Selanjutnya ada Begijnhof, objek wisata terfavorit di Amsterdam Belanda ini merupakan sebuah perumahan tua yang terbuat dari kayu yang dibangun pada abad ke 14 oleh sekumpulan persaudaraan katholik atau disebut dengan nama Beguines, mereka membangun tempat ini dengan tujuan sebagai tempat berkumpul dan bergerak dibalik kerasnya arus Calvinisme pada masa itu. Banyak pihak yang mengklaim bahwa bangunan perumahan tersebut adalah bangunan tertua di Belanda yang tak bisa dilewatkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar