Rabu, 27 Maret 2013

Hotel Terpopuler Untuk Bulan Madu

Menikah adalah salah satu tujuan hidup manusia untuk memperoleh keturunan dan menambah semangat dalam hidup, namun sebelum memperoleh keturunan tentu kita akan melewati masa masa yang dinamakan 'bulan madu' dan bulan madu bersama pasangan itu harus dilakukan dengan kesan romantis karena kebanyakan dilakukan hanya satu kali dalam seumur hidup. Nah, ada banyak pilihan tempat melakukan bulan madu, termasuk di beberapa Hotel Terpopuler Untuk Bulan Madu dibawah ini.



1. Strawberry Hill, Jamaika
Hotel Terpopuler untuk Bulan Madu yang pertama adalah Strawberry Hill yang ada di Jamaika. Hotel ini terletak di sebuah perbukitan, untuk mencapai hotel inipun anda harus melewati perbukitan dan jalan yang cukup terjal, letaknya di tempat yang terpencil serta tersembunyi. Tempat ini memiliki 12 Cottage yang tersebar di area Seluas 26 Hektar. Dsini juga disediakan fasilitas lengkap untuk pasangan yang berbulan madu, seperti spa, restoran, dan bar, kolam renang diatas bukit, taman yang rimbun, juga ruang relaksasi yang nyaman.

2. Four Seasons Resort Nevis, Kepulauan Karibia
Kemudian yang kedua ada Four Season Resort Nevis sebuah resort yang letaknya di kepulauan karibia. Banyak pasangan yang mengatakan bahwa tempat ini adalah Hotel Terpopuler untuk Bulan Madu karena letaknya di pulau kecil di kepulauan karibia, dengan suasana damai, tentram, perairan yang jernih, penduduk sekitar yang sangat ramah, juga hutan hujan yang hijau dan rimbun. Semua pasangan yang berbulan madu di Hotel ini bisa menikmati pemandangan panorama yang begitu indah seperti pegunungan, laut, dll dari kamar mereka sendiri.

3. Solar Do Castelo Hotel, Portugal
Dan Hotel  yang terakhir adalah Solar Do Castelo Hotel yang letaknya di Portuga. Hotel ini menjadi hotel terfavorit karena suasana nya yang damai, tentram dan hotel nya masih bernuansa bangunan lama lebih tepatnya bangunan abad ke pertengahan di sekitar Kasti Saint George. Disini, para pasangan yang menginap juga bisa menyaksikan keindahan burung merak yang biasa nangkring di teras hotel tersebut. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar